Bisa Sms Gratis di Friendster dan Facebook

Walaupun biaya sms sekarang sudah cukup murah dan bahkan ada beberapa operator yang meng gratisin tarif sms, tapi saya kira tidak ada salahnya untuk mencoba fasilitas sms gratis ini. Apalagi bagi teman-teman yang suka nongkrong di depan facebook atau friendster. Enak kan... main friendster or facebook sambil sms-an gratis. Apalagi pas kehabisan pulsa....he he he! Pake yang gratisan aja biar bisa irit uang jajan. Cuma ada satu syarat penggunaannya dari saya, jangan untuk ngerjain/isengin teman yach!!!... Apalagi untuk neror orang...! kalau ada yang memanfaatkannya untuk hal-hal yang negatif, itu bukan tanggung jawab saya. Ana bariiium mingkum!!! -Tau dach artinya, cari saja sendiri- Tanggung dan jawab saja sendiri.OK.
Cara gini....
Terlebih dahulu buka mata anda... dan jangan lupa untuk mengaktifkan fungsi telinga... hehehe. itu cuma becanda...
Kali ini kita serius. Caranya gini...
1. Login terlebih dahulu ke account friendster atau facebook anda.
2. Kemudian masuk ke halaman http://www.dodotext.com dengan meng KLIK link ini. Kemudian akan muncul halaman website di bawah ini.



Kemudian pilih friendster atau facebook. Kalo anda punya facebook ya pilih facebook. Tapi kali ini kita pake facebook saja. Kalo sebelumnya kamu ga login dulu ke facebook, ketika kamu mengklik facebook maka yang tampil adalah halaman login. Tapi ga masalah, nanti kamu juga akan di bawa ke halaman yang sama.
3. Setelah itu akan muncul halaman baru seperti:

4. Klik "Add to Profile". Setelah itu akan langsung muncul lagi halaman baru seperti berikut:



sekarang kamu bisa mengirim SMS gratis sepuasnya. Oh yach! untuk mengirim SMS ke nomor indonesia pilih negara indonesia dulu, trus masukkan nomor hp teman kamu tanpa menuliskan angka nol karena udah digantiin dengan kode negara +62. Selamat SMS gratis.

Ada pesan dari teman: Kalo udah tiba waktu shalat, berhenti dulu facebookannya...

0 komentar:

Posting Komentar